Baru Datang ke Jakarta, Wanita Ini Jadi Korban Pembiusan

Senin, 04 Agustus 2014 - 14:40 WIB
Baru Datang ke Jakarta, Wanita Ini Jadi Korban Pembiusan
Baru Datang ke Jakarta, Wanita Ini Jadi Korban Pembiusan
A A A
JAKARTA - Seorang pemudik asal Serang, Siti Suleha, 25, ditemukan tidak sadarkan diri di pinggir Halte Bus Transjakarta Permai Koja, Jakarta Utara.

Diduga kuat wanita muda ini menjadi korban pembiusan. Tubuh korban yang terbaring lemas ini ditemukan pada Senin (4/8) siang, sekira pukul 12.00 WIB.

Korban yang merupakan warga Kampung Ciranjang Rt 07/07, Sawah Luhur, Kaseman, Serang, Banten ini sat ditemukan mengenakan kerudung bermotif kotak-kotak berwarna cokelat, baju merah berlapiskan sweter berwarna hitam, dan celana panjang jeans berwarna biru.

Kanit Patroli Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara AKP M Salimmargie mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, saat itu korban telah tak sadarkan diri dan disamping tubuhnya terdapat minuman isotonik.
"Dugaan kuat Siti merupakan korban pembiusan. Meskipun tidak ada barang berharga milik korban yang hilang," katanya.

M Salimmargie menuturkan, barang berharga milik korban seperti uang Rp700.000, KTP, kartu kredit dan identitas lainnya milik korban tidak hilang."Mungkin penjahat waktu mau mengambil, korban masih dalam keadaan sadar. Saat ini masih ditangani dan diselediki pihak kepolisian," jelasnya

Saat ini korban sudah berada di RSUD Koja, Jakarta Utara dalam keadaan setengah sadar. Korban mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Ibu Kota. Pihak kepolisian juga sudah berusaha menghubungi kerabat korban untuk memberitahu keadaan korban.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)