Viral Bocah Asyik Main HP Jadi Korban Jambret, Polisi Lakukan Penyelidikan

Sabtu, 17 September 2022 - 15:15 WIB
loading...
Viral Bocah Asyik Main HP Jadi Korban Jambret, Polisi Lakukan Penyelidikan
Beredar video di media sosial Instagram aksi penjambretan handphone terhadap bocah di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial Instagram aksi penjambretan handphone terhadap bocah di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian.

Rekaman video CCTV tersebut diunggah akun @bogor24update. Awalnya, terlihat suasana jalan kampung yang cukup sepi dilalui oleh kendaraan.

Tak lama, muncul seorang pria mengendarai motor dengan wajah tertutup helm berhenti di depan rumah yang terdapat dua anak kecil. Pria itu tampak sedang menanyakan alamat kepada salah seorang bocah.

Ketika bocah tersebut berdiri sambil menunjukkan arah, pria itu merampas handphone yang dipegang oleh sang bocah. Pelaku langsung tancap gas dan bocah tersebut sempat mengejar sambil berteriak.



"Tetap berhati-hati waspada, dan jangan biarkan anak-anak kita bermain HP di pinggir jalan," tulis keterangan video yang dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (17/9/2022).

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni Rae mengaku belum mendapat laporan resmi terkait peristiwa dalam video tersebut. Tetapi, pihaknya akan melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Kami jajaran Polsek Bogor Barat melalui Bhabin Bubulak sedang melakukan pengecekan ke alamat. Kalau ke Polsek kami belum menerima laporan (kejadian dalam video)," kata Sri kepada MNC Portal Indonesia.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)