Gandeng Komunitas Lari, Srikandi Ganjar Bagi-bagi Ribuan Sembako di Bogor

Sabtu, 17 September 2022 - 14:33 WIB
loading...
Gandeng Komunitas Lari, Srikandi Ganjar Bagi-bagi Ribuan Sembako di Bogor
Srikandi Ganjar bagi-bagi ribuan paket sembako kepada warga di Bogor. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Relawan Srikandi Ganjar menggandeng komunitas lari membagikan paket sembako bagi warga yang membutuhkan di Bogor, Jawa Barat. Sekitar 1.000 paket sembako yang dibagikan dalam acara bertajuk 'Sharing and Running'.

Direktur Program DPN Srikandi Ganjar Weny Mukaddas mengisahkan, Ganjar Pranowo sering melakukan aksi sosial dan kebijakannya selalu berpihak pada masyarakat kecil. Baca juga: Sambil Perkenalkan Aplikasi, Sahabat Ganjar Bagikan Sembako

"Kita tahu Pak Ganjar suka ngadain acara berbagi-bagi. Jadi, selain running itu kita juga bakti sosial," ujar Weny usai acara di Jalan Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022).

Menurut Weny, pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian relawan Srikandi Ganjar yang ingin berkontribusi langsung dan nyata untuk membantu warga yang membutuhkan di daerah Bogor.

Weni mengatakan, menggandeng komunitas lari ialah bentuk implementasi dari kebersamaan dalam melakukan aksi sosial dan kampanye hidup sehat bagi masyarakat.

Kegiatan ini digelar dengan harapan semakin banyak orang mendukung Ganjar menjadi Presiden RI pada 2024.

"Kami Srikandi Ganjar mengajak teman-teman, khususnya milenial perempuan, untuk mendukung orang baik, orang yang bisa mendukung kita nantinya, orang itu ialah Bapak Ganjar Pranowo," katanya.



Sembako secara simbolis diberikan oleh Ketua DPN Srikandi Ganjar Windy Gabara dan perwakilan komunitas lari kepada perwakilan kelurahan di daerah Sempur, Bogor. Ada juga sejumlah warga yang sebelumnya telah diberi voucher datang langsung untuk mengambil sembako ke lokasi acara.

"Kita lari dulu, lalu bakti sosial. Ada warga yang ke sini, ada yg diberikan langsung ke perwakilan kelurahan untuk disalurkan ke warganya," jelas Weny.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (11.97#12.26)