Pingsan Antre BLT BBM, Warga Parung Panjang Tewas di Puskesmas

Sabtu, 17 September 2022 - 11:20 WIB
loading...
Pingsan Antre BLT BBM, Warga Parung Panjang Tewas di Puskesmas
Seorang pria tewas setelah mengantre BLT BBM di Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Warga Parung Panjang, Kabupaten Bogor berinisial berinisial CS (49) meninggal dunia setelah sempat mengantre pembagian BLT BBM. Pria paruh baya itu diketahui memiliki riwayat penyakit asma.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Suminto mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 16 September 2022. Saat pembagian BLT berlangsung, CS mengalami kejang dan pingsan di lokasi.

”Oleh Linmas dibantu warga lainnya CS langsung dievakuasi ke Puskesmas Parung Panjang," kata Suminto dalam keterangannya, Sabtu (17/9/2022). Baca juga: Ratusan Warga Bekasi Antre BLT Subsidi BBM Rp500.000

Setelah di Puskesmas Parung Panjang, CS langsung ditangani oleh perawat dengan oksigen. Nahas, beberapa saat kemudian dinyatakan meninggal dunia. ”Beberapa saat (CS) meninggal dunia,” jelasnya.



Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Dari hasil keterangan pihak Puskesmas dan warga sekitar, bahwa yang bersangkutan sebelumnya sudah memiliki riwayat sakit asma.”Sudah dikebumikan pihak keluarga,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2488 seconds (11.97#12.26)