Sopir Diduga Kelelahan, Mobil Pikap Tabrak Tiang Lampu Jalan Raya Bogor-Jakarta

Kamis, 15 September 2022 - 00:08 WIB
loading...
Sopir Diduga Kelelahan, Mobil Pikap Tabrak Tiang Lampu Jalan Raya Bogor-Jakarta
Mobil pikap menabrak tiang penerangan di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Diduga, sopir pikap itu kelelahan ketika berkendara. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Mobil pikap menabrak tiang penerangan di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Diduga, sopir mobil pikap itu kelelahan ketika berkendara sehingga kurang konsentrasi.

"Menurut pengakuan dia (sopir pikap) kelelahan ya," kata Anggota Satlantas Polres Bogor Bripka J Purba kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

Baca juga: 3 Minibus Tabrakan Beruntun di Harmoni

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, di mana mobil pikap yang dikendari oleh MAR (24) melaju dari arah Jakarta menuju Bogor.

Di lokasi tersebut, mobil menabrak tiang penerangan di pembatas jalan. "(Sopirnya) sendiri dia," jelasnya. Baca juga: Tiga Kendaraan Tabrakan di Tol Cawang

Beruntung, sopir pikap itu hanya mengalami luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan, kondisi arus lalu lintas sempat terhambat karena mobil pikap berada di tengah jalan.

"Enggak (meninggal). (Dibawa) ke RS FMC terdekat," ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga, Jajang (50) mengaku, tidak mengetahui pasti kronologi kejadian. Hanya mendengar suara benturan dari arah jalanan.

"Lagi di dalam rumah, rumah saya seberang kali ini. (Keluar rumah) udah banyak orang, kayaknya nabrak tiang itu," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)