Warga Parung Geger, Wanita Lansia yang Hidup Sendiri Ditemukan Meninggal di Kontrakan

Rabu, 14 September 2022 - 17:25 WIB
loading...
Warga Parung Geger, Wanita Lansia yang Hidup Sendiri Ditemukan Meninggal di Kontrakan
Seorang wanita lansia yang tinggal sendiri di rumah kontrakan wilayah Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, ditemukan meninggal, Rabu (14/9/2022). Foto: Dok Polsek Parung
A A A
BOGOR - Seorang wanita lansia yang tinggal sendiri di rumah kontrakan wilayah Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, ditemukan meninggal, Rabu (14/9/2022). Penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar geger.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan, mayat wanita itu ditemukan warga pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Warga lalu melaporkan temuan mayat wanita dalam kamar kontrakan itu kepada petugas.

Baca juga: Disangka Boneka, Didekati Ternyata Mayat Pria Mengambang di Jakbar

"Bhabinkamtibmas, piket Reskrim, Provos dan piket Patroli dipimpin Kanit Reskrim kemudian mendatangi TKP," kata Sularso.



Dari hasil olah tempat kejadian (TKP), mayat wanita itu diperkirakan berusia 60 tahun, dan tidak ditemukan identitas apa pun. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari mayat tersebut.

Baca juga: Mayat Tanpa Baju Tergeletak di Depan Bangsal Kayu Gegerkan Warga Kendari

"Tidak ada identitas dan tidak ditemukan luka-luka kekerasan. Diduga meninggal karena sakit," jelasnya.

Saat ini, temuan tersebut masih dalm penyelidikan untuk mencari identitasnya. Jasad wanita tersebut selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan visum et repertum.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1127 seconds (10.177#12.26)