Transjakarta Buka Rute Puri Beta-Pancoran Koridor 13B, Ini Jadwal Layanannya

Selasa, 13 September 2022 - 08:50 WIB
loading...
Transjakarta Buka Rute Puri Beta-Pancoran Koridor 13B, Ini Jadwal Layanannya
Transjakarta buka rute Puri Beta-Pancoran Koridor 13B. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) kembali mengoperasikan rute Puri Beta - Pancoran Koridor 13B. Layanan tersebut efektif melayani masyarakat mulai kemarin. Diharapkan warga beralih ke transportasi masal ini.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan pembukaan kembali rute-rute sejalan dengan target cakupan layanan sebesar 95 persen di tahun 2022.

“Semakin luasnya cakupan layanan, tentu akan semakin mempermudah masyarakat akan pemenuhan akses transportasi mulai dari layanan pengumpan hingga berpindah antar satu moda ke moda lainnya,” kata Anang, Selasa (13/9/2022).

Menurut dia, pengoperasian kembali layanan tersebut juga diperuntukkan bagi pelanggan yang biasa beraktivitas di Halte Pancoran Barat yang saat ini tengah dalam proses penataan ulang.



“Pelanggan bisa menggunakan rute ini untuk berpindah ke rute Ciledug – Tendean (Koridor 13) dan rute Pinang Ranti Pluit (Koridor 9),” ucapnya.

Anang menjelaskan untuk layanan Puri Beta - Pancoran (13B) beroperasi setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 05.00 – 22.00 WIB. Semua pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate yang tersedia di halte.

Sebelumnya, dalam rangka meningkatkan layanan, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan jam operasional layanan menjadi 24 jam. Adapun kebijakan terbaru mulai efektif hari ini, Senin (12/9/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)