Akibat Kebakaran Gudang JNE Depok, Sejumlah Rumah Ambruk Tertimpa Tembok

Senin, 12 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
Akibat Kebakaran Gudang JNE Depok, Sejumlah Rumah Ambruk Tertimpa Tembok
Kebakaran di gudang JNE Jalan Pekapuran, Curig, Cimanggis, Kota Depok, membuat sejumlah rumah warga di sekitar lokasi tertimpa tembok gudang yang ambruk.Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
DEPOK - Kebakaran di gudang JNE Jalan Pekapuran, Curig, Cimanggis, Kota Depok, membuat sejumlah rumah warga di sekitar lokasi tertimpa tembok gudang yang ambruk. Tembok gudang roboh setelah terdengar ledakan dari tempat yang terbakar tersebut.

Kebakaran di gudang JNE ini terjadi pada Senin (12/9/2022) pukul 04.00 WIB. "Sebelum azan Subuh, saya dengar suami saya ucap istighfar melihat api sudah besar di dekat rumah. Pas kita berhasil evakuasi, tiba-tiba ada ledakan yang bikin rumah saya ketimpa tembok gudang," kata Dadah (47), salah seorang warga kepada MPI, Senin (12/9/2022).

Dadah menyampaikan sejumlah rumah di dekat gudang juga tertimpa tembok saat ledakan besar yang terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Menurut Dadah, terdapat dua sampai tiga rumah yang tertimpa tembok gudang JNE tersebut.

"Pokoknya pas saya teriak minta tolong, itu ledakan suaranya keras banget. Beruntungnya kita semua sekeluarga sudah keluar dari rumah," katanya. Baca: Lebih dari 4 Jam Berkobar, Kebakaran di Gudang JNE Depok Berhasil Dipadamkan

Saksi lainnya yang mendengar suara ledakan adalah Akbar pegawai SPBU di dekat gudang JNE. Akbar yang saat itu sedang tertidur, dikejutkan dengan suara ledakan dari gudang tersebut.

"Pas sadar ada kebakaran saya bangun. Kira-kira jam 5 kurang seperapat terdengar suara ledakan. Itu beberapa kali meledak, tapi ada satu yang paling keras," ujarnya.

Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran Kota Depok masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran.
Sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran di gudang JNE tersebut.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4109 seconds (11.97#12.26)