Lebih dari 4 Jam Berkobar, Kebakaran di Gudang JNE Depok Berhasil Dipadamkan

Senin, 12 September 2022 - 11:42 WIB
loading...
Lebih dari 4 Jam Berkobar, Kebakaran di Gudang JNE Depok Berhasil Dipadamkan
Puluhan personel pemadam kebakaran Kota Depok melakukan pendinginan di Gudang JNE Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, yang terbakar pada Senin (12/9/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @infodepok
A A A
DEPOK - Puluhan personel pemadam kebakaran Kota Depok melakukan pendinginan di gudang JNE Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, yang terbakar pada Senin (12/9/2022) pagi. Lebih dari empat jam kobaran api baru bisa dipadamkan.

Kabid Pengendalian dan Operasional Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Welman Naipospos mengatakan, pihaknya mendapat laporan kebakaran sekitar pukul 04.30 WIB. Puluhan personel pemadam kebakaran pun langsung dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

"Api baru bisa padam sekira pukul 09.00 WIB. Sudah padam, saat ini masih pendinginan di lokasi gudang,” kata Welman saat dikonfirmasi, Senin (12/9/2022). Baca: Gudang JNE di Depok Terbakar, 4 Warga Terluka Tertimpa Tembok

Welman belum merinci soal dugaan penyebab kebakaran. “Belum tahu (penyebab), saya tanya pemiliknya belum tahu juga tadi,” ujarnya.

Welman memastikan SPBU yang berdekatan dengan gudang JNE aman dari kebakaran yang terjadi. Menurutnya api tidak menjalar menuju ke SPBU.“Ya SPBU aman, Alhamdulillah aman,” pungkasnya.

Sebelumnya, kebakaran melanda gudang JNE di Jalan Pekapuran Raya, Curug, Cimanggis, Depok, pada Senin (12/9/2022) pagi. Informasi yang dihimpun, 12 mobil pemadam dikerahkan ke lokasi untuk segera memadamkan api.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2563 seconds (11.252#12.26)