Ariza Ajak Masyarakat Mendukung Sosok yang Ditunjuk Presiden Jokowi Menjadi Pj Gubernur DKI

Senin, 12 September 2022 - 06:41 WIB
loading...
Ariza Ajak Masyarakat Mendukung Sosok yang Ditunjuk Presiden Jokowi Menjadi Pj Gubernur DKI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) .Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengajak masyarakat untuk mendukung siapa pun yang ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta . Masa jabatan Ariza bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan berakhir pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Ariza berharap semua program di sisa masa jabatannya itu dapat berjalan dengan baik. Begitu pula ketika diganti dengan Pj Gubernur DKI Jakarta nantinya.

"Dan mohon maaf atas kesalahan selama ini. Mari kita dukung siapa pun yang ditunjuk oleh Presiden dan Kemendagri sebagai Pj Gubernur dua tahun ke depan," kata Ariza pada Minggu, 11 September 2022 kemarin.

Menjelang akhir masa jabatan ini, Ariza mengatakan, pihaknya tengah mengupayakan mengoptimalkan penyerapan anggaran.
"Selain mempercepat anggaraan kita juga harus melakukan upaya kehati-hatian nanti jangan sampai di akhir masa jabatan ini tidak cermat dan tidak teliti itu menjadi perhatian kita bersama. Apalagi kita DKI Jakarta lima kali WTP (penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian). Mudah mudahan tahun berikutnya akan tetap juga (dapat WTP)," ujarnya.

Diketahui, saat ini DPRD DKI Jakarta akan membahas tiga nama yang akan diusulkan menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta kepada Kemendagri. Salah satu nama yang mencuat adalah Sekda DKI Jakarta Marullah Matali.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3218 seconds (0.1#10.140)