Polisi Cek Lokasi Diduga Pungli di Kawasan Puncak Bogor, Ini Hasilnya

Senin, 12 September 2022 - 02:08 WIB
loading...
Polisi Cek Lokasi Diduga Pungli di Kawasan Puncak Bogor, Ini Hasilnya
Polisi telah mendatangi lokasi dugaan pungli kepada pengendara di kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Polisi telah mendatangi lokasi dugaan pungli kepada pengendara di kawasan Puncak , Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Hasilnya, didapati bahwa diduga pungutan tersebut untuk perbaikan jalan.

"Warga setempat sudah dimintai keterangan. Infonya awal mohon bantuan untuk perbaikan jalan. Itu juga kemarin aja," ujar Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto dikonfirmasi, Minggu (11/9/2022). Baca juga: Warga Diduga Pungli di Puncak Bogor, Polisi Langsung Cek Lokasi

Namun, pihaknya masih akan mengkonfirmasi keterangan dari warga ke pihak RT setempat. Tetapi, sementara ini Ketua RT sedang tidak berada di rumah.

"Nanti saya minta keterangan dari Pak RT dulu," tuturnya.

Sementara itu, berdasarkan video yang diterima MNC Portal terlihat dua pemuda mengucapkan permintaan maaf dengan didampingi oleh petugas kepolisian atas video yang sebelumnya beredar di media sosial.

"Saya meminta maaf atas kejadian video kemarin, dengan kejadian waktu Sabtu dengan hambatan masalah gentong di jalanan untuk kemudian mobil lewat jadi susah. Mohon maaf atas sebesar-besarnya kesalahan saya video kemarin," ucap salah satu pemuda dalam video yang dikutip MNC Portal.

Sebelumnya, beredar video di media sosial dinarasikan diduga aksi pungli terhadap pengendara mobil di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Polisi masih akan memeriksa lokasi kejadian.

Video itu diunggah Instagram @visitpuncaktoday. Dalam videonya terlihat perekam video berada di dalam mobil tengah melewati gang sempit. Baca juga: Polisi Selidiki Mobil Diduga Buang Lansia ke Got Jalur Ciawi-Puncak

Di depannya, nampak seorang pria tengah menyingkirkan drum berwarna biru yang menghalangi jalan. Lalu, terdapat pria lain memegang kotak kardus sambil menyodorkan ke arah pengendara.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1941 seconds (10.55#12.26)