Warga Diduga Pungli di Puncak Bogor, Polisi Langsung Cek Lokasi

Minggu, 11 September 2022 - 17:54 WIB
loading...
Warga Diduga Pungli di Puncak Bogor, Polisi Langsung Cek Lokasi
Dugaan pungli terhadap pengendara mobil di kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan layar IG @visitpuncaktoday
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial diduga terjadi aksi pungutan liar ( pungli ) terhadap pengendara mobil di kawasan Puncak , Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Polisi langsung cek lokasi untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut.

Video diunggah Instagram @visitpuncaktoday. Dalam video terlihat perekam berada di dalam mobil tengah melewati gang sempit.

Di depannya tampak seorang pria tengah menyingkirkan drum berwarna biru yang menghalangi jalan. Lalu, ada pria lain memegang kotak kardus sambil menyodorkan ke arah pengendara.
Baca juga: Viral Pungli, Polisi Ciduk Petugas Dishub Gadungan di Bogor

"Tuman viralin kata seorang netizen di IG storynya," tulis keterangan dalam video @visitpuncaktoday yang dikutip, Minggu (11/9/2022).

Menanggapi ini, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengaku belum mengetahui persis kronologi maupun lainnya terkait beredarnya video dugaan pungli di media sosial tersebut.

Meski demikian, anggota diperintahkan mendatangi lokasi untuk mengumpulkan keterangan warga. "Kita cek. Anggota yang piket akan ke sana," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)