JIS Dinilai Tak Layak untuk Timnas, Netizen: PSSI Lecehkan Akal Sehat Publik

Minggu, 11 September 2022 - 12:58 WIB
loading...
JIS Dinilai Tak Layak untuk Timnas, Netizen: PSSI Lecehkan Akal Sehat Publik
Warga berfoto dengan latar belakang Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PSSI menjadi bulan-bulanan warganet setelah menyebut Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara tak layak menggelar pertandingan FIFA match day Timnas Indonesia vs Curacao pada pada 27 September 2022.

Alhasil, netizen menyebut jika PSSI telah kehilangan akal sehat dan diduga berpolitik lantaran menyebut jika JIS tak layak menggelar pertandingan FIFA match day Timnas Indonesia vs Curacao pada pada 27 September 2022.

Hal itu dilihat dari sebuah unggahan gambar di sosial media yang berisi nyir-nyiran netizen. Gambar tersebut berisi capture stadion yang disebut berstandar FIFA dan Stadion JIS.

Dalam colase foto tersebut juga berisi pemberitaan laman media terkait sikap PSSI yang menyebut Stadion JIS batal gelar laga timnas lantaran belum memenuhi kelayakan.

“Ketika stadion JIS yang sudah berstandar FIFA dibilang belum penuhi kelayakan oleh PSSI,” ucap tulisan dalam colase foto yang viral di sosial media, dikutip Minggu (11/9/2022).

Dalam gambar tersebut juga ditulis jika akal sehat publik telah dilecehkan dengan sikap PSSI. Bahkan, gambar tersebut dengan tegas menyebut PSSI diduga telah berpolitik dengan keputusanya tersebut.



Salah satu wargenet @Ferizandra mengkritik tajam PSSI.”Saya gak paham logika PSSI, ada Stadion baru yang keren bukannya dimanfaatkan semaksimal mungkin,” tulisnya.

Sedangkan akun @Zaeffendy menyebutkan,”Jangan pakai logika atau nalar, tidak akan ketemu alasannya,” keluhnya. Baca juga: Giring Sebut Warga Sekitar JIS Tergusur Proyek Firaun, Warganet: Penebar Kebencian

Sebelumnya, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pengelola Jakarta International Stadium atau JIS angkat bicara terkait sikap PSSI tersebut. Jakpro membeberkan bukti-bukti bahwa stadion anyar di ibu kota itu memenuhi kualitas standar FIFA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)