Akan Resmikan Kampung Susun Kunir, Anies Diteriaki Presiden 2024

Sabtu, 10 September 2022 - 16:46 WIB
loading...
Akan Resmikan Kampung Susun Kunir, Anies Diteriaki Presiden 2024
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan meresmikan Kampung Susun Kunir di Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (10/9/2022). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan meresmikan Kampung Susun Kunir di Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat , Sabtu (10/9/2022) sore. Ratusan warga sudah menunggu sebelum Anies tiba di lokasi.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lapangan, sejumlah warga telah berkumpul untuk menghadiri peresmian Kampung Susun Kunir sekitar pukul 15.00 WIB.

Sekitar 30 menit menunggu, tampak rombongan pengawal Anies satu per satu tiba di lokasi. Sontak, warga langsung menghampiri mobil dinas Anies bewarna hitam.

Setibanya di lokasi, Anies langsung menyambut warga dengan senyuman dan berjabat tangan. Warga pun bergerombol untuk berebut salaman dengan orang nomor satu di DKI Jakarta ini.



Anies disambut hangat oleh warga. Anak kecil hingga lansia pun terlihat semringah melihat Anies. Bahkan, Anies diteriaki Presiden 2024 oleh warga.

"Presiden!," ujar seorang warga.

"RI-1," sahut warga yang lain.

Seperti diketahui, Anies juga sempat diteriaki Presiden dalam Musyawarah Nasional (Munas) XI Wanita Syarikat Islam di Jakarta, Jumat 9 September 2022. Namun, Anies mengaku ingin fokus memgemban amanah sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober mendatang.

"Saya Insyaallah satu bulan lah 16 Oktober tugas saya di Jakarta selesai. Mohon doanya biar tuntas dengan baik. Doakan husnulkhatimah," ujar Anies, dalam acara Munas XI Wanita Syarikat Islam.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)