Lantai Ruko di Bogor Ambruk, 2 Terluka

Kamis, 08 September 2022 - 13:20 WIB
loading...
Lantai Ruko di Bogor Ambruk, 2 Terluka
Lantai ruko perkantoran di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (8/9/2022) ambruk. Dua orang di dalam ruko mengalami luka. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Lantai ruko perkantoran di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ambruk . Dua orang di dalam ruko mengalami luka.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Damkar Kota Bogor M Ade Nugraha mengatakan, peristiwa itu dilaporkan pukul 10.00 WIB, Kamis (8/9/2022). Awalnya, terdapat dua orang konsultan sedang mengecek ruko perkantoran yang tengah dalam perbaikan.
Baca juga: Sebagian Bangunan Margo City Depok Ambruk

"Sedang pengecekan gedung, memang sudah ada potensi kerusakan di lantai dasar. Tak lama lantai runtuh," ujarnya, Kamis (8/9/2022).

Dua orang terjatuh dari ketinggian sekitar 3-4 meter ke pinggiran kali yang berada tepat di belakang bangunan. Tim Rescue Damkar langsung bergerak ke lokasi untuk mengevakuasi korban. "Evakuasi menggunakan tangga dan tali," ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, 2 koban berinisial R dan A mengalami luka-luka di bagian kepala. Petugas langsung membawa keduanya ke rumah sakit.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)