Damkar Evakuasi Anak dan Telur Ular Kobra di Tajur Halang Bogor

Selasa, 06 September 2022 - 22:42 WIB
loading...
Damkar Evakuasi Anak dan Telur Ular Kobra di Tajur Halang Bogor
Damkar Bogor evakuas anak dan telur ular kobra dari rumah kosong di Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Petugas Damkar mengevakuasi telur dan bayi ular kobra di Desa Nanggrang, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Telur dan bayi ular itu ditemukan dalam lubang di rumah kosong.

Komandan Regu 3 Rescue Damkar Kabupaten Bogor Alan Bastyan mengatakan awalnya ada warga yang melihat ular masuk ke dalam rumah kosong pada Minggu 4 September 2022.

”Tiga hari yang lalu warga melihat ular dan sisik ular. Ular tersebut masuk ke dalam lubang di rumah kosong. Kami terima laporannya siang tadi,” kata Alan, Selasa (6/9/2022). Baca juga: Damkar Evakuasi Ular Kobra di Kolong Rumah Warga Bogor

Dari situ, timnya bergerak ke lokasi dan tiba sekira pukul 13.50 WIB. Dengan berbagai peralatan seperti grabstick, sarung tangan dan lainnya, petugas berupaya menggali lubang dalam rumah kosong.



”Evakuasi dilakukan selama 1 jam mulai dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 15:00 WIB,” jelasnya. Baca juga: Teror 18 Anak Ular Kobra di Rumah Warga Citeureup Bogor

Di lokasi, tambah Alan, timnya menemukan beberapa telur dan bayi ular kobra dari dalam lubang. Tetapi, ketika ditemukan sudah dalam keadaan mati.

”Dengan banyaknya lubang yang mengarah ke dalam sehingga ditemukannya telur-telur ular dan anak ular kobra dalam keadaan mati,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1359 seconds (10.101#12.26)