Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria di Pinggir Laut Muara Baru

Selasa, 06 September 2022 - 16:42 WIB
loading...
Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria di Pinggir Laut Muara Baru
Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir Alur Laut, Kawasan Sunda Kelapa Taman Baru, Dermaga Timur, Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir Alur Laut, Kawasan Sunda Kelapa Taman Baru, Dermaga Timur, Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara , Selasa (6/9/2022). Jenazah itu pertama kali ditemukan petugas kebersihan .

Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andestian mengatakan, penemuan mayat ini bermula saat petugas kebersihan hendak melakukan pembersihan sampah di pinggir laut.

"Sekira pukul 05.00 WIB saat itu Yahmo yang merupakan petugas kebersihan pelabuhan Muara Baru hendak memulai pekerjaannya membersihkan sampah yang ada di pinggir Alur Laut," kata Debby

Kemudian setiba di kawasan Sunda Kelapa Taman Baru, Dermaga Timur, Pelabuhan Muara Baru dari arah Selatan menuju Utara, Yahmo melihat sosok pria menggunakan pakaian kaus hitam dan celana pendek warna biru.



"Dari penemuan ini Yahmo menemukan pria tersebut berada di sebelah Utara di atas bebatuan dalam kondisi posisi tidur miring menghadap ke laut. Saat di temukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dan melaporkan hal ini kepada polisi," ucap Debby.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, diketahui mayat pria tersebut memiliki ciri-ciri memiliki janggut, kulit kuning langsat, badan langsing, dan rambut yang lurus.

"Jadi dari pemeriksaan sementara yang kami lakukan, korban adalah seorang pedagang asal Pademangan bernama Hendri Heriansyah (28), kondisi fisik korban dalam keadaan utuh dan tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan," pungkasnya.

Adapun dugaan sementara penyebab kematian, korban diduga terpeleset dan tercebur ke Laut. Jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan Visum Et Repertum.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)