Viral Wanita Marah Terganggu Lantunan Sholawat Toa Masjid di Depok

Senin, 05 September 2022 - 21:35 WIB
loading...
Viral Wanita Marah Terganggu Lantunan Sholawat Toa Masjid di Depok
Wanita di Depok mengamuk dan marah setelah mendengar lantunan sholawat di masjid. Foto/Ilustrasi
A A A
DEPOK - Ramai di sosial media tayangan seorang wanita yang marah-marah pada pengurus masjid karena merasa terganggu dengan lantunan shalawat yang disetel sebelum waktu subuh.

Dalam unggahan akun Instagram @depok24jam, wanita berhijab warna hitam itu sedang memarahi seorang pengurus masjid. Peristiwa tersebut terjadi di Masjid Wisma Cakra, Limo Depok.Setelah ditelusuri, diduga wanita tersebut mengalami gangguan jiwa.

Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon.”Anggota sudah mengecek ternyata wanita yang mempermasalahkan hal tersebut ODGJ (orang dengan gangguan jiwa),” kata Nurhaida, Senin (5/9/2022).

Mengetahui peristiwa tersebut, pihaknya sudah mendatangi lokasi dan meminta keterangan pengurus masjid yaitu H. Abdullah dan putranya bernama Yayan. Dari keterangan tersebut diketahui, wanita tersebut datang ketika H Abdullah sedang istirahat usai membersihka masjid sekitar pukul 04.35 WIB.

“Yang bersangkutan sempat memarahi H.Abdullah dengan alasan warga kebisingan dan jangan setel lagi, lalu langsung mematikan sound sistem dan mencabut flasdisk,” ujarnya.

Setelah memarahi H Abdullah, wanita tersebut langsung pergi. Diketahui, wanita tersebut menggunakan motor menuju arah Perumahan Wisma Cakra. Setelah video tersebut viral, pengurus masjid didatangi seorang jemaah yang meminta agar masalah ini tak diperpanjang.

Alasannya, wanita tersebut diduga mengalami gangguan kejiwaan. “Nah ternyata orang tuanya juga sedang mencari-mencari yang bersangkutan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)