alexametrics

ASN Kecamatan Duren Sawit Jalani Rapid dan Swab Test Massal

loading...
ASN Kecamatan Duren Sawit Jalani Rapid dan Swab Test Massal
Sebanyak 84 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur mengikuti rapid dan swab test di halaman Kantor Kecamatan Duren Sawit, Rabu (1/7/2020). SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 84 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur mengikuti rapid dan swab test di halaman Kantor Kecamatan Duren Sawit, Rabu (1/7/2020). Pemeriksaan rapid dan swab test kali ini untuk menekan persebaran virus Corona atau COVID-19.

Sekretaris Camat Duren Sawit, Ali Mansyur Siregar mengatakan, kegiatan ini sangat membantu ASN Kecamatan Duren Sawit dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara. "Dari kuota yang disiapkan sebanyak 84 ASN ikuti rapid dan swab test," kata Ali di halaman Kantor Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (1/7/2020). (Baca juga; PSBB Bakal Berakhir, Ahli Kesehatan: Corona di DKI Masih Fluktuatif)

Lebih lanju, Ali menjelaskan, pemeriksaan swab test dengan metode PCR (Polymerase Chain Reaction) bagi ASN dilakukan karena para pegawai kerap bersinggungan dengan masyarakat. Ditambah, aktivitas pegawai yang masih melayani masyarakat di masa wabah COVID-19 saat ini.

"Semoga hasilnya negatif dan terus dalam kondisi sehat. Sehingga, seluruh para ASN yang bertugas di Kecamatan Duren Sawit dapat terus melayani masyarakat dengan baik," ujarnya. (Baca juga; Belasan Buruh di Bekasi Jadi Klaster Baru Covid-19)



Terakhir, Ali meminta kepada ASN Kecamatan Duren Sawit untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Sebab, persebaran virus Corona masih sangat mengkhawatirkan. "Terus lakukan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), jaga kondisi stamina tubuh dengan perbanyak vitamin serta gunakan masker saat pelayanan masyarakat," tukasnya.
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak