Isak Tangis Warnai Tabur Bunga Guru-guru SD II dan III Kota Baru di Lokasi Kecelakaan

Kamis, 01 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
Isak Tangis Warnai Tabur Bunga Guru-guru SD II dan III Kota Baru di Lokasi Kecelakaan
Sejumlah guru di SDN Kota Baru II dan III Kota Baru, Kota Bekasi menggelar tabur bunga dan memanjatkan doa di lokasi kecelakaan maut yang menewaskan sebanyak 10 orang.Foto/MPI/Martin Ronaldo
A A A
BEKASI - Sejumlah guru di SDN Kota Baru II dan III Kota Baru, Kota Bekasi menggelar tabur bunga dan memanjatkan doa di depan sekolah. Di lokasi ini sebanyak 10 orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi kemarin.

Pantauan MPI, para guru keluar dari ruang guru dan membawa kembang untuk ditaburkan di sekitar lokasi kejadian. Tak lupa, para guru tersebut memanjatkan doa bagi anak-anak yang meninggal dalam tragedi tersebut. Baca: Ridwan Kamil Setujui Keinginan Guru Pindahkan Gerbang SD Kota Baru II dan III

Sebagian guru terlihat menangis saat memanjatkan doa dan melihat sisa-sisa bekas kecelakaan maut di lokasi kejadian. Hingga saat ini, kondisi di sekitar lokasi masih ramai dikunjungi oleh warga yang hendak melihat dan mengabadikan lokasi kecelakaan maut tersebut.

Sejumlah aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi juga masih terus berjaga-jaga di sekitar lokasi. Sebelumnya, karangan bunga menghiasi pagar SD Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kamis (1/9/2022).

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1850 seconds (11.252#12.26)