Oleng ke Kiri, Sopir Truk Trailer Sudah Diingatkan Pengendara Lain sebelum Tabrak Tiang TBS

Rabu, 31 Agustus 2022 - 17:41 WIB
loading...
Oleng ke Kiri, Sopir Truk Trailer Sudah Diingatkan Pengendara Lain sebelum Tabrak Tiang TBS
Kecelakaan maut truk trailer pengangkut bahan bangunan besi di Jalan Sultan Agung KM 28,5 Kota Baru, Bekasi Barat, pada Rabu (31/ 8/2022) siang. Foto: Istimewa
A A A
BEKASI - Kecelakaan maut truk trailer pengangkut bahan bangunan besi di Jalan Sultan Agung KM 28,5 Kota Baru, Bekasi Barat, pada Rabu (31/ 8/2022) siang, diduga akibat pengemudi mengantuk. Kejadian persis di depan SDN II dan III Kota Baru itu menyebabkan 11 orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika truk trailer berjalan dari arah Keranji/Flay Over Jalan Sultan Agung. Diduga sopir bernama Ahmad Saeful mengantuk sehingga truk mengalami oleng mengarah ke sisi kiri jalan. Lalu menabrak tiang BTS hingga rubuh, serta 2 unit sepeda motor yang berada di lokasi.

Baca juga: Update Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi, Korban Tewas Bertambah Jadi 11 Orang

Saat kejadian, di lokasi tersebut sedang ramai anak-anak sekolah yang sedang jajan serta masyarakat. Saat yang bersamaan tiang BTS yang di berada di lokasi rubuh menimpa satu unit mobil box dan mengakibatkan sopirnya meninggal dunia.



Berdasarkan keterangan warga sekitar, sopir truk trailer sudah ditegur pengendara lain sesaat sebelum kejadian. Sopir sudah diingatkan karena kondisi truk oleng.

Baca juga: Polisi Selidiki Kecepatan Truk Trailer dalam Kecelakaan Maut di Bekasi

Setelah kejadian tersebut warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung melakukan pertolongan terhadap korban dan langsung dilarikan ke RS Ananda dan RSUD Kota Bekasi.

Kejadian tersebut sudah ditangani Polresta Bekasi. Pada pukul 13.00 WIB truk trailer Nopol N 8051 EA, telah diderek ke Polres Bekasi untuk diamankan.

Situasi lalu lintas di Jalan Sultan Agung Kota Baru yang sempat mengalami kemacetan parah sudah kembali lancar.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1557 seconds (10.177#12.26)