Update Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi, Korban Tewas Bertambah Jadi 11 Orang

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:36 WIB
loading...
Update Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi, Korban Tewas Bertambah Jadi 11 Orang
Kecelakaan maut melibatkan truk trailer di Jalan Sultant Agung, Kranji, Kota Bekasi, memakan belasan korban jiwa. Sebanyak 11 orang dilaporkan meninggal dunia. Foto: Istimewa
A A A
BEKASI - Kecelakaan maut melibatkan truk trailer di Jalan Sultant Agung, Kranji, Kota Bekasi, memakan belasan korban jiwa. Sebanyak 11 orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Tabrak Halte dan Tiang Listrik di Sultan Agung Bekasi

“Update terakhir ada 11 orang (meninggal dunia). Campuran, ada yang jualan (pedagang), ada yang menjemput dan anak-anak sekolah,” kata Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin, Rabu (31/8/2022).



Salahuddin mengatakan, tiga korban tersebut terdata berada di Rumah Sakit Ananda. Kemudian sisanya berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Baca juga: 20 Siswa SDN Kota Baru Bekasi Jadi Korban Kecelakaan Maut, Tujuh di Antaranya Tewas

Diketahui, truk kontainer menabrak tiang listrik di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman mengatakan, dalam peristiwa tersebut terdapat 30 orang korban.

Dari 30 orang korban, 20 di antaranya siswa SDN Kota Baru II dan III Bekasi Barat yang hendak pulang sekolah, tujuh di antaranya tewas.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1443 seconds (10.177#12.26)