Dari Forum U20, Ridwan Kamil Sampaikan Duka Mendalam Atas Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:21 WIB
loading...
Dari Forum U20, Ridwan Kamil Sampaikan Duka Mendalam Atas Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan dukacita mendalam atas insiden kecelakaan maut truk triler di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan dukacita mendalam atas insiden kecelakaan maut truk triler di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) siang. Kecelakaan tersebut menewaskan 10 orang dan 20 lainnya luka-luka.

Ungkapan dukacita itu disampaikan Ridwan Kamil di sela-sela kesibukannya menghadiri forum Urban 20 (U20) di Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat.



"Saya baru baca, mohon maaf seharian di sini (Forum U20). Saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas kecelakaan ini. Kesekian kali pada kendaraan-kendaraan besar yang mengakibatkan kecelakaan dan fatal pada 10 warga Jawa Barat, khususnya di Kota Bekasi," kata Kang Emil, sapaan akrabnya.



Kang Emil meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kejadian itu agar menjadi terang benderang.



Sebagaimana diketahui, truk kontainer menabrak tiang listrik di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman mengatakan, dalam peristiwa tersebut terdapat 30 orang korban.

Dari 30 orang korban, 20 di antaranya siswa SDN Kota Baru II dan III Bekasi Barat yang hendak pulang sekolah, tujuh di antaranya meninggal dunia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)