Hentikan Perjalanan KRL Bogor, Evakuasi Angkot Tertabrak Kereta Berjalan Dramatis

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:03 WIB
loading...
Hentikan Perjalanan KRL Bogor, Evakuasi Angkot Tertabrak Kereta Berjalan Dramatis
Satlantas Polres Bogor mengevakuasi angkot yang tertabrak KRL Commuter Line di Perlintasan Kebon Pedes Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Mobil angkutan kota ( angkot ) yang tertabrak KRL Commuter Line di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor berhasil dievakuasi. Evakuasi berjalan dramatis menggunakan mobil derek.

Pantauan SINDOnews, evakuasi dilakukan sekira pukul 08.18 WIB. Mobil derek dari Satlantas Polresta Bogor Kota mulai melakukan proses evakuasi dengan memasang rantai tali seling ke bodi angkot.

Dengan perlahan, mobil angkot diangkat dan ditarik dari pinggir rel ke tempat yang aman. Beberapa menit kemudian, bodi mobil berhasil dievakuasi petugas. Baca juga: Ngeri! KRL Tabrak Angkot 08 di Kebon Pedes Bogor hingga Ringsek

Selama evakuasi, perjalanan KRL Commuterline dari arah Jakarta menuju Bogor dihentikan sementara. Arus lalu lintas pun dialihkan untuk mempercepat evakuasi agar berjalan dengan aman dan lancar.



”Kesulitannya karena waktu pagi ini adalah rel kereta api adalah permenit berjalan, kita harus berkoordinasi lebih efektif. Sehingga kereta itu bisa disetop sebentar mengevakuasi angkot tersebut,” kata Wakasatlantas Polresta Bogor Kota AKP Budi Suratman, Selasa (30/8/2020).

Budi menjelaskan, angkot tersebut awalnya berjalan dari arah Warung Jambu menuju Citeureup. Ketika berada di perlintasan mengalami rem blong. Alhasil, angkot 08 tersebut langsung tertabrak dan terseret beberapa meter.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)