Mobil Wanita Muda Nyemplung ke Got di Jalan Darmawangsa-X Kebayoran Baru

Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:46 WIB
loading...
Mobil Wanita Muda Nyemplung ke Got di Jalan Darmawangsa-X Kebayoran Baru
Mobil yang dikemudikan wanita muda mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Darmawangsa-X, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022) pagi. Foto: Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Mobil yang dikemudikan wanita muda mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Darmawangsa-X, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022) pagi. Mobilnya nyemplung ke dalam saluran air/got sedalam sekitar 4 meter.

Informasi kecelakaan itu diunggah akun Instagram @jktinfo. Disebutkan, sebuah mobil berwarna putih masuk ke dalam saluran air di Jalan Darmawangsa-X.



Mobil tersebut tampak miring ke kanan di dalam saluran air. Kontan, kejadian itu menjadi tontonan sejumlah orang.



Saat ini, petugas derek tengah mengevakuasi mobil tersebut. Tampak dua mobil derek tengah berusaha menarik mobil yang ada di dalam saluran air.



Sementara itu, polisi menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Mobil tersebut sudah dievakuasi dari saluran air.

"Pengemudinya seorang perempuan berinisial DRF (22) warga Pamulang, Tangerang Selatan. Mobilnya sudah dievakuasi dari saluran air," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit saat dikonfirmasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)