Diduga Tabrak Trotoar, Pemotor Ini Tewas di Kemanggisan

Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:30 WIB
loading...
Diduga Tabrak Trotoar, Pemotor Ini Tewas di Kemanggisan
Seorang pemotor mengalami kecelakaan tunggal di Tugu Kemanggisan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (23/8/2022) siang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Tugu Kemanggisan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (23/8/2022) siang. Korban yakni, Gunawan Saputra tewas seketika di lokasi kejadian setelah menabrak trotoar di ruas jalan tersebut.

Berdasarkan data yang diterima, korban beralamat di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saksi mata, Wahyu mengatakan, saat kejadian dirinya sudah melihat korban terkapar di pinggir jalan.

Dari info yang dia dapat, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal saat melintas dan menabrak trotoar di sekitar lokasi.

"Kecelakaan tunggal. Infonya korban menabrak trotoar," katanya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Selasa (23/8/2022). Baca: Angkot Tabrak Motor dan Hantam Dinding Beton di Semarang, 1 Tewas

Menurut Wahyu, korban sempat mendapat perawatan medis dengan dipasang alat bantu pernapasan oksigen. Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong dan dinyatakan tewas.

Korban mengalami luka yang cukup parah yakni pada bagian kepalanya. "Pihak keluarga sudah mengetahui. Korban sudah di bawa ke rumahnya oleh keluarga," ucapnya. Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani petugas Polsek Kebon Jeruk.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)