Kebutuhan Hunian di Jakarta Capai 11 Juta Unit, Pengembang Properti Siapkan Ini

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:58 WIB
loading...
Kebutuhan Hunian di Jakarta Capai 11 Juta Unit, Pengembang Properti Siapkan Ini
Hunian vertikal berkonsep mewah dengan harga terjangkau telah disiapkan di selatan Jakarta. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Meningkatnya kebutuhan hunian di Jakarta direspons pengembang properti besar. Hunian vertikal berkonsep mewah dengan harga terjangkau telah disiapkan di selatan Jakarta.

Diketahui, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyebutkan angka kebutuhan rumah di Jakarta mencapai 11 juta unit. Kondisi ini ditambah harga lahan untuk rumah di Jakarta yang semakin tinggi.

Karena itulah, sebuah apartemen berkelas dibangun di kawasan Cimanggis, Depok, oleh PT Agung Podomoro Land Tbk. Proses pembangunan saat ini tengah berlangsung.
Baca juga: Di Tengah Pandemi Hunian Vertikal Masih Diminati Masyarakat

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya mengatakan, membangun dan mengembangkan produk properti di tengah situasi dinamis sekarang ini penuh tantangan. Berkat pengalaman panjang dan rekam jejak perusahaan yang solid sehingga semua keputusan strategis dapat tereksekusi dengan tepat.

“Inovasi terus digencarkan, termasuk hari ini kami mengembangkan salah satu mahakarya terbaik melalui Tower Ekki yang diyakini menjadi hunian apartemen pilihan dan prioritas masyarakat masa kini,” ujar Agung di Cimanggis, Depok, Minggu (21/8/2022).

Kehadiran apartemen Ekki mencerminkan bahwa perusahaan terus adaptif terhadap segala perubahan zaman. Peningkatan kreativitas terus dilakukan untuk memimpin pasar industri properti.

Tower Ekki merupakan tower keempat yang dibangun di kawasan Podomoro Golf View di mana tower yang dibangun sebelumnya telah sold out. Artinya, minat pasar terhadap produk apartemen Podomoro Golf View sangat tinggi. Kesempatan ini yang ingin dimanfaatkan Agung Podomoro melalui penyelesaian Tower Ekki Podomoro Golf View.

Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach menuturkan Tower Ekki Podomoro Golf View hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap hunian vertikal yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas hidup serta berlokasi strategis.

Tower Ekki menjadi magnet ekonomi sekaligus tempat rekreasi baru untuk keluarga Indonesia. “Tower Ekki Podomoro Golf hadir dengan fasilitas terbaik di kawasan strategis yang juga dapat dimanfaatkan sebagai lokasi bisnis,” kata Ferdynand.
Baca juga: Lebih Efisien, Pekerja Milenial Perkotaan Disarankan Pilih Hunian Vertikal

Tower Ekki memiliki aksesibilitas transportasi yang prima karena diapit dua pintu tol yang langsung berhadapan dengan pintu masuk kawasan. Podomoro Golf View juga akan terintegrasi dengan stasiun LRT yang berada dalam kawasan sehingga makin memudahkan penghuninya untuk memiliki mobilitas menuju Jakarta.

Selain itu, dikelilingi lingkungan hijau karena berlokasi di dataran tinggi yang sejuk akan memberikan pengalaman hidup nyaman dan sehat. Kawasan juga turut didukung sarana pendidikan yang sangat lengkap mulai dari taman kanak hingga universitas ditambah Masjid At Thohir yang merupakan destinasi wisata religi anyar di Indonesia makin mendukung kualitas hidup para penghuninya.

Tower Ekki Podomoro Golf View dilengkapi fasilitas eksklusif yang hanya dapat dinikmati penghuni di antaranya Co-Working Space, Entertainment Lounge, Reading Pod, Karaoke Pod, E-Sport Pod, Dart Game Pod, Club & Training Studio, Adventure Area, Yoga Studio, dan Bike Studio.

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Dharmawangsa menambahkan prospek dan tren untuk apartemen sebagai hunian dan instrumen investasi cukup cemerlang. Apalagi jika apartemen didukung kawasan properti terintegrasi dengan fasilitas yang lengkap.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)