Pramuka Penggalang Kontingen Kwarcab Jaksel Antusias Ikuti Jambore Nasional XI

Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:16 WIB
loading...
Pramuka Penggalang Kontingen Kwarcab Jaksel Antusias Ikuti Jambore Nasional XI
Jamnas XI Cibubur dibuka secara resmi oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Budi Waseso yang dihadiri lebih dari 10.000 Pramuka Penggalang dari seluruh Indonesia. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Jambore Nasional XI Cibubur telah dibuka secara resmi oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Budi Waseso yang dihadiri lebih dari 10.000 Pramuka Penggalang dari seluruh Indonesia. Jamnas kali ini bertema Ceria, Berdedikasi, Berprestasi.

Sebanyak dua regu Pramuka Penggalang dari Kwarcab Jakarta Selatan mengikuti Jamnas XI tahun ini. Sebelum mereka ditugaskan oleh Kwarcab Jakarta Selatan dan Kwarda DKI Jakarta, dilakukan seleksi ketat terlebih dahulu secara berjenjang dari tingkat Gudep, Kwarran hingga Kwarcab.
Baca juga: Pramuka Diharapkan Jadi Contoh Perubahan Prilaku

Pramuka Penggalang dari Kwarcab Jakarta Selatan mengikuti semua proses kegiatan Jamnas XI dengan penuh semangat dan bergembira didampingi oleh Kak Sugeng, Kak Darti, dan Kak Amin selaku Bindamping.

Sembilan regu putra yakni Salman, Ilyas, Delmora, Haryo, Andhyka, Haydar, Zidane, Nabil, dan Affan. Sedangkan, regu putri yaitu Queena, Nadhifa, Tania, Aisyah, Nabillah, Nashwa, Kesha, serta Annisa.

Jamnas XI akan berlangsung hingga 21 Agustus 2022 mendatang. “Kami akan terus semangat mengikuti semua agenda Jamnas,” kata Kak Sugeng, Bindamping Kontingen Jakarta Selatan.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1106 seconds (10.177#12.26)