Saling Ejek Diduga Jadi Penyebab Pembacokan Pria di Bogor hingga Tewas

Senin, 15 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
Saling Ejek Diduga Jadi Penyebab Pembacokan Pria di Bogor hingga Tewas
Aksi pembacokan terhadap pria hingga tewas di Desa Ciaruteun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor diduga karena saling ejek. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Aksi pembacokan terhadap pria hingga tewas di Desa Ciaruteun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor diduga karena saling ejek. Korban dan pelaku saling kenal dan merupakan rekan kerja.

"Kurang (tahu) saya juga (kronologi), kalau dengar-dengar katanya dia saling meledek kali atau gimana, itu kan temannya juga, temen kerja juga. Mungkin tadinya kesinggung atau gimana," kata Ketua RT setempat Hasan saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (15/8/2022). Baca juga: Pria di Bogor Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan, Diduga Korban Pembacokan

Hasan menyebut, korban yang kerap dipanggil Acim dengan pelaku berinisial N bekerja di sebuah peternakan ayam di sekitar lokasi. Kesehariannya, memang pelaku dikenal orang yang tempramental.

"Lagi kerja biasa ledek-ledekan, karena orang tua sama orang tua becanda kali cuma yang satu orangnya (Narta) agak tempramental jadi mungkin tersinggung. Orang sama-sama kakek-kakek mungking usianya sekitar 60 tahunan ya," jelasnya.

Saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Pihaknya bersama kepolisian masih mencari keberadaan keluarga pelaku yang tinggal seorang diri di kampung tersebut.

"(Korban) masih di RSUD Leuwiliang," tambahnya.



Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana mengatakan, pelaku pembacokan diduga mengalami gangguan kejiwaan. Diketahui, pelaku juga pernah membacok orang tetapi nyawa korbannya masih dapat terselamatkan.

"Kami masih menunggu dari dokter ahli yang menyatakan memang gangguan jiwa. Memang yang tahun lalu pernah melakukan hal yang sama (pembacokan) cuma korbannya gak sampai mati, sekarang terjadi lagi (pembacokan)," kata Agus.

Jenazah korban rencananya akan dimakamkan malam ini oleh pihak keluarga. Pelaku sudah diamankan di Polsek Cibungbulang. Baca juga: Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Ustaz di Mustikajaya Bekasi

"Kemungkinan malam ini (korban) dimakamkan. (Pelaku menjalani pemeriksaan) sadar, cuma ya gitu, memang ada keliatan tanda-tanda (diduga mengalami gangguan kejiwaan)," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan pria yang diduga korban pembacokan pada Minggu 14 Agustus 2022. Korban tewas dengan bersimbah dan ditutup daun pisang oleh warga.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1864 seconds (11.210#12.26)