Ribuan Pelaku UMKM Topang Pergerakan Ekonomi di Kota Bekasi

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:41 WIB
loading...
A A A
”Memang saat pandemi TDA tidak bisa melakukan banyak pertemuan secara offline namun banyak dilakukan secara virtual. Tentu ini menjadi sebuah tantangan di TDA karena komunitas wirausaha dan tidak hanya melulu tentang training motivasi dan edukasi,” ujarnya.

Di Indonesia sendiri target mentoring bisnis TDA menargetkan 1000 kelompok yang saat ini sudah mendekati 800 kelompok. Dengan kelompok mentoring bisnis ini akhirnya kawan kawan sudah terbukti naik kelas level bisnisnya meskipun beragam naiknya

TDA mempunyai aplikasi TDA Passpor artinya mereka yang bergabung lewat aplikasi ini. Disana kita menggaungkan beli TDA jadi antar anggota saling mensupport. Beli TDA ini sebetulnya program TDA yang lama yang di populerkan oleh periode sebelumnya.

Kemudian digaungkan kembali dan di TDA passpor itu semua ada halaman Beli TDA yang diisi oleh produknya kawan kawan Anggota yang terdaftar di TDA Passpor saat ini ada 29.000 yang tersebar di 102 kota.

4 di luar negeri dan TDA Bekasi ini yang paling banyak anggotanya hingga 1400 anggota, Bandung 800 anggota, Tidak ada persyaratan khusus bagi mereka yang ingin memulai bisnis tinggal masuk saja ada 2 langkah silahkan membuka situs tangandiatas.com.

Lalu disana ada klik gabung atau bisa juga melalui aplikasi android TDA Passpor disana juga ada klik daftar. Selanjutnya nanti akan diarahkan ke group WhatsApp-nya TDA terdekat, dan untuk event event nya juga nanti bergabung ke sana.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)