Antusias, Pengunjung Tampak Berswafoto dengan Mobil Kepresidenan di Sarinah

Minggu, 14 Agustus 2022 - 20:43 WIB
loading...
Antusias, Pengunjung Tampak Berswafoto dengan Mobil Kepresidenan di Sarinah
Pengunjung Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Republik Indonesia terlihat bergantian foto di depan tujuh mobil Presiden Indonesia di Sarinah. Foto: MNC Portal Indonesia/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Pengunjung Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Republik Indonesia terlihat bergantian foto di depan tujuh mobil Presiden Indonesia yang berlangsung di Sarinah Mall , Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2022).

Pantauan langsung MNC Portal, terlihat pengunjung melakukan swafoto bersama mobil antik yang dipakai Presiden Pertama Republik Indonesia Soekarno hingga Presiden ke-7 Republik Indonesia Joko Widodo. Baca juga: Peringati HUT RI, Kemensetneg Gelar Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan

Selain itu, pengunjung juga melakukan foto bersama Paspampres yang berdiri di depan mobil-mobil tersebut.

Salah seorang pengunjung, Indra Irawan (51) mengatakan, acara pameran yang memperlihatkan inventaris presiden ini sangat baik diperlihatkan ke masyarakat.

"Acara ini sangat baik, jadi ada atau peningkatan dari yang belum diadakan sekarang diadakan jadi apa-apa inventaris presidenan pejabat tinggi ada baiknya diperlihatkan kepada masyarakat," kata Indra.

Mimi (48) yang juga berkunjung pada pameran ini berharap, dengan merayakan hari kemerdekaan ke-77 ini, Indonesia bisa lebih bangkit dan lebih kuat menghadapi tantangan di masa depan.



"Dengan meningkatnya usia Indonesia ke-77 saya berharap Indonesia lebih baik dan kuat lagi, lepas dari Covid-19 lebih bangkit tangguh dan lebih kuat menghadapi tantangan masa depan. Apalagi ada isu mengenai ekonomi dunia seperti saat ini," kata Mimi.

Sebelumnya, dalam merayakan HUT ke-77 RI, Kementerian Sekretaris Negara menggelar Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Republik Indonesia yang berlangsung di Sarinah Mall, Thamrin, Jakarta Pusat Minggu (14/8/2022).

Pameran ini akan berlangsung hingga 22 Agustus 2022. Bagi masyarakat yang ingin melihat langsung bisa mengunjungi lokasi pameran secara gratis tanpa dipungut biaya. Baca juga: Mobil Presiden Jokowi yang Menembus Banjir Kalimantan Diburu di Amerika
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1917 seconds (10.177#12.26)