5 Polwan dengan Follower Instagram Terbanyak, Nomor Terakhir Capai 135 Ribu

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 20:46 WIB
loading...
5 Polwan dengan Follower Instagram Terbanyak, Nomor Terakhir Capai 135 Ribu
Sedikitnya ada lima polwan atau polisi wanita yang memiliki followers instagram terbanyak. Foto DOK Instagram
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima polwan atau polisi wanita yang memiliki followers instagram terbanyak. Pesona polwan cantik kerap mencuri perhatian warganet dan tak heran jika membuat banyak orang penasaran dengan setiap aktifitas yang telah diposting dalam akun media sosialnya.

Menjadi seorang polwan yang memiliki banyak follower di instagram tentunya membuat tanggung jawab dalam menjaga nama baik kepolisian Indonesia semakin berat.

Baca juga : 5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta

Karena setiap postingan akan menjadi konsumsi publik yang bisa saja membuat postingan menjadi cibiran dan kritik dari berbagai pihak.

Berikut lima polwan dengan follower instagram terbanyak seperti dikutip dalam laman akunnya masing-masing per 12 Agustus 2022 :

1. Iptu Angel Cristy Happy Grace Pontoh

Polwan yang bertugas di Polres Malinau, Kalimantan Utara ini jadi salah satu polisi yang cukup populer di Instagram.

Iptu Angel memiliki jumlah follower hampir mencapai 30 ribu. Selain cantik dia juga berprestasi, diketahui dia pernah mendapat beasiswa di University of Glasgow melalui akun instagramnya @cristyangelll.

2. Bripda Rahma Firna Botutihe

Polwan ini memang dikenal sangat aktif dalam membagikan fotonya di instagram. Tak heran bila dia memiliki banyak pengikut.

Tercatat bahwa jumlah follower yang dimiliki Bripda Rahma ini mencapai 79 ribu. Dalam satu postingannya @rarafirnaa terdapat foto ketika dia menjabat tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika menjadi anggota paskibraka di Istana Merdeka.

3. Ipda Priscilla Tissy Atotoy

Polwan yang bertugas di Polda Sulut ini juga memiliki banyak follower di akun instagramnya @tissypriscilla. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa wajahnya mirip dengan AKP Rita Yuliana.

4. Bripda Tiara Sri Wahyuni

Selain cantik polwan ini juga sempat menjadi pembawa acara di NTMC Mabes Polri. Karena kepopulerannya itu membuat akun instagramnya diserbu banyak follower.

Wanita yang memiliki akun instagram @Tiara sri wahyuni telah memiliki sekitar 90 ribu pengikut. Belakangan dia sangat sering memposting kedekatannya dengan keluarga.

Baca juga : Mengenal Briptu Yanni Rahmawati, Polwan Cantik Penerjemah Bahasa Isyarat

5. AKP Rita Yuliana

Sempat jadi trending topik belakangan ini karena diisukan memiliki hubungan dekat dengan Ferdy Sambo membuat nama polwan cantik ini melejit.

Sehingga para follower mulai membanjiri akun instagramnya di @ritasorchayuliana. Tercatat bahwa dia telah memiliki follower sebanyak 135 ribu.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)