Barang Dagangan Dilempar, Motor Tukang Bubur Dibawa Kabur Begal

Selasa, 09 Agustus 2022 - 08:09 WIB
loading...
Barang Dagangan Dilempar, Motor Tukang Bubur Dibawa Kabur Begal
Pedagang bubur bernama Saidi (20) menjadi korban begal di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Keranji, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Nasib nahas dialami pedagang bubur bernama Saidi (20). Sepeda motornya dibawa kabur komplotan begal saat melintas di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Keranji, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Tak hanya itu barang dagangannya pun dilempar para pelaku kejahatan yang beraksi pada Senin, 8 Agustus 2022 dini hari lalu. Aksi begal yang dialami korban ini viral di media sosial, setelah diunggah akun Instagram @bekasiterkini.

Dikutip SINDOnews dari akun Instagram @bekasiterkini, saat itu Saidi hendak berjualan ke Depok dari rumahnya di Kampung Baru, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Di lokasi kejadian, korban dihadang empat orang pelaku yang menggunakan senjata tajam. Salah seorang warga, Ujang mengatakan, saat itu sedang tertidur dan mendengar teriakan minta tolong dari korban.

"Saya bangun dan melihat para pelaku begal bersenjata tajam beraksi. Pelaku juga melempar seluruh barang dagangan milik korban," ujarnya. Baca: Beraksi di Tanjung Duren, Begal Bersajam Gasak Motor Warga

Usai melempar barang dagangan milik korban, para pelaku yang mengendarai dua motor pun bergegas kabur membawa sepeda motor milik korban. Saat ini kasus begal tersebut ditangani petugas Polres Bekasi Kabupaten.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2420 seconds (11.97#12.26)