Perindo Jakpus Yakin TGB Bawa Perindo Menangi Pemilu 2024

Senin, 08 Agustus 2022 - 16:11 WIB
loading...
Perindo Jakpus Yakin TGB Bawa Perindo Menangi Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Pusat (Jakpus) Pahala Sianturi dan jajaran di Kantor KPU Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Pusat (Jakpus) Pahala Sianturi menyambut baik bergabungnya TGB Muhammad Zainul Majdi ke Partai Perindo . Diketahui, TGB resmi dilantik menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

Merespons pelantikan tersebut, Pahala menilai bergabungnya TGB akan banyak memberikan dampak positif akan kemajuan Partai Perindo. Dia melanjutkan, dengan bergabungnya TGB, target 60 kursi DPR RI yang diusung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan semakin mudah dicapai.

"Kami yakin Partai Perindo sangat siap terutama DPD Jakpus, ditambah lagi beberapa hari yang lalu tepatnya hari Sabtu kami dapat durian runtuh. Hadirnya TGB menjadi Ketua Harian Nasional Partai Perindo untuk memenangkan 2024," ucapnya kepada MNC Portal Indonesia di Kantor KPU Jakpus, Senin (8/8/2022).

Diberitakan sebelumnya, Pahaladan jajaran berkunjung ke KPU Jakarta Pusat. Dia menjelaskan kegiatan tersebut tidak lain untuk silaturahmi DPD Partai Perindo Jakarta Pusat dengan KPU setempat. Kemudian, kegiatan itu juga dalam rangka berkonsultasi. "Kami hari ini hadir untuk berkonsultasi, berbicara tentang informasi kepartaian," kata Pahala.



Dia melanjutkan, konsultasi tersebut terkait bagaimana sistem verifikasi partai politik terbaru. Selain itu, juga untuk memastikan apakah ada perbedaan sistem verifikasi antara Pemilu 2019 dan Pemilu 2024. "Konsultasi kami mudah-mudahan tepat sasaran dan mendapatkan informasi jawaban yang memang kami butuhkan," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)