Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Sepeda Motor Jatuh dari Flyover Kemayoran

Senin, 08 Agustus 2022 - 02:20 WIB
loading...
Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Sepeda Motor Jatuh dari Flyover Kemayoran
Dua orang pengendara sepeda motor jatuh dari Flyover Kemayoran-Ancol di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dua orang pengendara sepeda motor jatuh dari Flyover Kemayoran-Ancol di kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu, 7 Agustus 2022 malam. Meski mengalami luka-luka namun nyawa keduanya selamat.

Peristiwa itu viral di media sosial Instagram, yang diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Senin (8/8/2022) dinihari. Disebutkan, ada dua orang yang tengah mengendarai satu sepeda motor jatuh dari flyover Kemayoran-Ancol tersebut, tepatnya di dekat Gerbang Ancol Timur.

Kecelakaan tunggal itu disebut-sebut terjadi pada Minggu, 7 Agustus 2022 kemarin malam, sekitar pukul 20.50 WIB, tampak motor yang kendarai kedua korban berada di atas flyover. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarai kehilangan kendali dan menyebabkan keduanya jatuh. Kemungkinan, kedua korban jatuh pascamenabrak pembatas jalan di flyover itu. Keduanay jatuh di antara celah tengah dua jalur berbeda di flyover yang tak ada pembatasnya.

Baca juga: Pemuda Lompat dari Flyover Kemayoran, Polisi Periksa Tiga Saksi

Tampak pengendara jalan lainnya itu cukup ramai di lokasi guna melihat dan membantu kedua korban yang terjatuh itu. Disebutkan, kedua korban selamat meski dalam kondisi luka-luka pasca terjatuh dari atas flyover dengan ketinggian lebih dari 5 meter tersebut.

Kedua korban lantas dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke rumah sakit guna diberikan pertolongan. Hanya saja, belum diketahui secara pasti kondisi kedua korban, identitasnya, dan kronologis kecelakaan itu bisa sampai terjadi.

Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto belum memberikan keterangan resminya saat dimintai konfirmasi tentang kecelakaan tersebut.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1701 seconds (10.55#12.26)