Pemuda Lompat dari Flyover Kemayoran, Polisi Periksa Tiga Saksi

Rabu, 24 Februari 2021 - 11:49 WIB
loading...
Pemuda Lompat dari Flyover Kemayoran, Polisi Periksa Tiga Saksi
Polsek Pademangan menyelidiki aksi nekat seorang pemuda lompat dari jembatan (flyover) Kemayoran, Pademangan Timur, Jakarta Utara. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Polsek Pademangan menyelidiki aksi nekat seorang pemuda lompat dari jembatan (flyover) Kemayoran, Pademangan Timur, Jakarta Utara , pada Senin (22/2/2021).

Kanit Polsek Pademangan AKP M Yamin mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku lompat sekaligus yang merekam. "Yang diduga melakukan aksi masih kita kejar," katanya, Rabu (24/2/2021). (Baca juga; Edan! Pemuda Salto dari Jalan Layang Kemayoran, tapi Nggak Apa-apa )

Yamin menuturkan saat ini bahwa petugaa sudah melakukan pengecekan jalan layang yang menjadi tempat aksi nekat ini terjadi dan memeriksa tiga orang saksi di lokasi. "Sementara di TKP kemarin ada tiga orang saksi yang sudah dimintai keterangan," ucap Yamin. (Baca juga; Polisi Cari Pemuda yang Lompat dari Fly Over Kemayoran )

Berita sebelumnya, sebuah video viral di media sosial merekam aksi lompat atau parkour yang dilakukan seorang pria dari jalan layang. Dari video berdurasi 55 detik ini menunjukan bahwa pemuda ini melakukan aksinya dari ujung jalan layang menuju arah Kemayoran.

Tidak butuh waktu yang lama, dalam hitungan lima detik Pemuda yang menggunakan kaus lengan panjang abu abu dan celana panjang biru tersebut langsung melompat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6096 seconds (0.1#10.140)