Apel Pelatda PON XXI, Anies: Prestasi Itu Diraih Melalui Proses Panjang

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 09:14 WIB
loading...
Apel Pelatda PON XXI, Anies: Prestasi Itu Diraih Melalui Proses Panjang
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengikuti apel Pelatda PON XXI Provinsi DKI Jakarta.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengikuti apel Pelatda PON XXI Provinsi DKI Jakarta. Ribuan atlet asal Jakarta ini mempersiapkan diri untuk menuju perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI tahun 2024 mendatang di Aceh-Sumut.

"Alhamdulillah, pagi tadi dapat hadir mengikuti Apel Pelatda PON XXI Provinsi DKI Jakarta," tulis Anies dikutip MPI melalui akun Instagram miliknya @aniesbaswedan pada Sabtu (6/8/2022).

Anies mengingatkan kepada seluruh jajaran KONI dan pengurus lainnya untuk tidak melupakan visi dan misi yang telah ditetapkan oleh Pemprov dan KONI DKI Jakarta.

"Misi utama dari kepengurusan ini adalah kembali meraih juara umum PON yang akan diselenggarakan pada 2024 di Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara," kata Anies.
Selain itu juga, Anies memberikan pesan moral dan semangat bagi para atlet yang akan melaksanakan Pelatda mulai hari ini untuk mempersiapkan semua berjalan dengan semestinya.

"Prestasi itu diraih melalui proses yang panjang, persiapan yang matang, kerja keras yang tidak kenal lelah serta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat," jelasnya.

Anies mengaku bersyukur karena fasilitas prasarana dan sarana olahraga di DKI Jakarta telah tersedia dengan baik secara keseluruhan.

"Insya Allah melalui seluruh rangkaian pelatda yang dipersiapkan sejak dini ini, kita akan kembali menjadi Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024," tegasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)