Diduga Hindari Lubang Saluran Air, Pemotor Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 14:07 WIB
loading...
Diduga Hindari Lubang Saluran Air, Pemotor Tewas Terlindas Bus Transjakarta
Seorang pemotor tewas mengenaskan saat menghindari lubang saluran air di Jalan S Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor tewas mengenaskan saat menghindari lubang saluran air di Jalan S Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022). Pemotor tersebut terjatuh dan terlindas bus Transjakarta .

Saksi di sekitar lokasi, Denny mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 11.00 WIB. Saat itu korban tengah melaju kencang dari arah Grogol menuju Tomang menggunakan sepeda motor.

"Dia lumayan agak sedikit kencang lah. Dia ngindarin lubang (saluran air) ini, mungkin dia kagok," kata Denny kepada wartawan di lokasi, Jumat.Baca: Diduga Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas Ditabrak Bus Transjakarta di Otista

Denny melanjutkan, korban langsung terjatuh ke tengah jalan, bertepatan saat bus Transjakarta melintas. "Posisi bus sudah masuk, korban masuk ke kolong bus, terlindas ban belakang bus Transjakarta," ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. Selanjutnya, personel Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1324 seconds (10.55#12.26)