Diduga Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas Ditabrak Bus Transjakarta di Otista

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 09:29 WIB
loading...
Diduga Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas Ditabrak Bus Transjakarta di Otista
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Transjakarta dengan sepeda motor terjadi di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur pada Kamis, 4 Agustus 2022 malam.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Transjakarta dengan sepeda motor terjadi di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis, 4 Agustus 2022 malam tadi. Kecelakaan ini mengakibatkan pemotor tewas.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta pada Jumat (5/8/2022). Disebutkan kecelakaan terjadi pukul 21.45 WIB yang melibatkan pemotor Vespa matic bernopol B 5375 THQ.

"DIDUGA TEROBOS LAMPU MERAH, PENGENDARA VESPA MATIC TEWAS SETELAH MASUK KE KOLONG TRANSJAKARTA DI OTISTA," tulis unggahan akun @merekamjakarta. Saat itu, pengemudi motor melaju dari arah Cawang menuju Kampung Melayu.

Saat sampai di lampu merah Otista, pemotor diduga menerobos lampu merah dan hendak berbelok. Saat bersamaan bus Transjakarta melaju dari arah yang sama di jalurnya. Baca: Motor vs Truck di Klender, 1 Orang Meninggal Dunia dan 1 Luka

Kecelakaan pun tak terhindarkan hingga akhirnya membuat korban tertabrak. Korban yang belum diketahui identitasnya itu pun tewas hingga masuk ke kolong bus. Jenazah korban pun telah dibawa ke RSCM, Jakarta guna dilakukan proses visum.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan terkait kecelakaan tersebut ke anggotanya yang menangani peristiwa itu. "Saya cek dulu yah," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (5/8/2022).

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1315 seconds (11.210#12.26)