Nekat Bonceng 3, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Selasa, 02 Agustus 2022 - 01:45 WIB
loading...
Nekat Bonceng 3, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Tangerang
Seorang perempuan tewas terlindas truk di Jalan KH Hasyim Ashari, Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (1/8/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang perempuan tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan motor di Jalan KH Hasyim Ashari, Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (1/8/2022). Korban R tewas terlindas truk dengan kondisi mengenaskan.

Kanit laka Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pukul 16.25 WIB. Saat itu, korban tengah dibonceng oleh anaknya berinisial NL, sedangkan adiknya A dibonceng dibagian depan motor.

”Mereka ini dari Tangerang menuju Ciledug, dan pada saat di TKP itu macet, pengemudi motor ngambil lajur ke kiri, nyenggol kendaraan tak dikenal,” kata Badruzzaman, Senin (1/8/2022). Baca juga: Tabrak Pembatas Jalan, Pemotor Tewas di Kemayoran

Kemudian kendaraan motor korban terkena body belakang mobil truk yang belum diketahui identitasnya dan menyebabkan motor oleng dan jatuh ke kanan.Pada saat bersamaan ada kendaraan truk akhirnya korban R masuk kolong truk itu kena ban belakang kiri.

Alhasil R pun tewas ditempat dengan luka cukup parah dibagian kepala, bahu kiri, punggung belakang memar. ”Pengendara dan yang dibonceng di depannya itu nggak kenapa-napa hanya lecet. Korban dievakuasi ke RSUD Tangerang,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0863 seconds (10.177#12.26)