Jelang Adzan Maghrib, Warga Pasar Rebo Dihebohkan dengan Kebakaran Rumah Kosong

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:56 WIB
loading...
Jelang Adzan Maghrib, Warga Pasar Rebo Dihebohkan dengan Kebakaran Rumah Kosong
Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Perjuangan, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada saat waktu menjelang adzan maghrib sekitar pukul 17.55 WIB, Senin (1/8/2022). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Perjuangan, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada saat waktu menjelang adzan maghrib sekitar pukul 17.55 WIB, Senin (1/8/2022). Kontan, warga dihebohkan dengan kebakaran rumah yang diduga tak berpenghuni alias kosong itu.

Berdasarkan pantauan MNC Portal mulai sekira pukul 18.02 WIB kondisi rumah tersebut masih mengalami kebakaran di sektor belakang. Sontak lantaran api masih menyala, sejumlah warga ikut melakukan pemadaman api dengan menyiramkan air yang ada di saluran parit terletak di belakang rumah yang terbakar tersebut.



Posisi rumah membelakangi gang sehingga warga bisa mengakses jalan di belakang rumah sembari melakukan pemadaman api. Tampak petugas sudin Gulkarmat Jakarta Timur melakukan pemadaman melalui pintu depan rumah yang terlihat memiliki dua lantai di bagian depan rumahnya.

Jelang Adzan Maghrib, Warga Pasar Rebo Dihebohkan dengan Kebakaran Rumah Kosong


Hingga pukul 18.15 WIB, warga masih berusaha memadamkan api dengan membantu petugas pemadam kebakaran. Tampak sejumlah warga menaiki atap rumah dua lantai lainnya yang posisinya bersebelahan dengan rumah yang terbakar tersebut.

Kekinian, petugas masih melakukan pemadaman karena sejumlah titik api masih mencuat di sebagian atap rumah kosong bagian depan.

Untuk lokasi yang masih menyala apinya, saat ini sedang dilakukan pendinginan dengan terlihat asap api yang masih membubung.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)