Truk Tangki Nyangkut di JPO Bekasi, Netizen: Nggak Cuma Sekali Dua Kali

Senin, 01 Agustus 2022 - 10:02 WIB
loading...
Truk Tangki Nyangkut di JPO Bekasi, Netizen: Nggak Cuma Sekali Dua Kali
Truk tangki nyangkut di JPO depan Grand Mall Kranji, Kota Bekasi arah Harapan Indah, Senin (1/8/2022) pagi. Akibatnya, terjadi kemacetan panjang di sekitar lokasi. Foto: IG @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Truk tangki nyangkut di JPO depan Grand Mall Kranji, Kota Bekasi arah Harapan Indah, Senin (1/8/2022) pagi. Akibatnya, terjadi kemacetan panjang di sekitar lokasi.

Insiden truk tangki nyangkut di JPO dikabarkan oleh Instagram @tmcpoldametro. “07.39 Truck Tangki menyangkut di JPO depan Grand Mall Kranji Bekasi Kota arah Harapan Indah, agar pengendara menghindari ruas jalan tersebut karena terjadi kepadatan lalu lintas,” tulis @tmcpoldametro, Senin (1/8/2022).
Baca juga: Mirip Insiden di Padang, Truk Nyangkut di Underpass Tanah Abang

Netizen langsung bersahutan mengomentari kejadian truk tangki nyangkut di JPO Bekasi. “Sebaiknya di tiap JPO atau konstruksi yang melintang di atas seperti ini, ada keterangan tinggi kendaraan maksimal yang dapat lewat. keknya ga cuma sekali-dua kali kejadian kendaraan besar nyangkut,” ujar @lalasampurno.

“Sdh beberapa kali kejadian...., harus ganti rugi kerusakan JPO operator truk nya..” timpal @rimetzahendry.

Warganet lainnya mengeluhkan kemacetan yang membuatnya telat sampai kantor. Beruntung, polisi dan petugas Dishub sigap ke lokasi untuk mengevakuasi truk berbadan besar tersebut.

“Biasanya perjalanan setengah jam nyampe ini smape 1 setengah jam br sampe kerjaan. Waw bgt. Semangat pak polisi dan dishub yg udh ngatur lalin,” kata @pri_ardi_pri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)