2 Motor Tabrakan di Ciledug, 1 Tewas dan 1 Kritis

Sabtu, 30 Juli 2022 - 17:18 WIB
loading...
2 Motor Tabrakan di Ciledug, 1 Tewas dan 1 Kritis
Laka lantas terjadi menimpa dua pengendara motor berinisial YG (43) dan MH (27) di kawasan Jalan Ciptomangunkusumo, Ciledug, Kota Tangerang , Sabtu (30/7/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Laka lantas terjadi menimpa dua pengendara motor berinisial YG (43) dan MH (27) di kawasan Jalan Ciptomangunkusumo, Haji Mencong Kelurahan Peninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang , Sabtu (30/7/2022).

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara menuturkan, kejadian bermula pada saat pengendara motor YS dengan plat nomor B 6505 VDF datang dari Jalan H. Mencong menuju arah Ciledug melintas di Jalan Ciptomangunkusumo.



“Pada saat berbelok ke kanan untuk menyeberang, YS tertabrak sepeda motor Honda Megapro dengan nomor polisi B 6155 VCY yang dikendarai MH,” paparnya dalam keterangan yang diterima.

MH datang dari arah Ciledug menuju arah Parung Serab dan berjalan sesuai dengan jalurnya. Akhirnya terjadilah kecelakaan yang menimpa kedua pengendara motor tersebut dan merenggut nyawa YS.

“YS mengalami luka pada bagian kepala, tangan kanan, kaki kanan, telinga kanan dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenasah korban dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug,” tandasnya.



Sementara untuk MH mengalami luka serius bagian wajah, kaki kiri, kaki kanan, tangan kiri, tangan kanan dan telinga kanan di bawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug.

“Saat ini MH kritis dan sedang dalam penanganan medis,” ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)