Alami Serangan Jantung dan Tabrak Warung Makan, Sopir Truk di Tangerang Tewas

Sabtu, 30 Juli 2022 - 10:31 WIB
loading...
Alami Serangan Jantung dan Tabrak Warung Makan, Sopir Truk di Tangerang Tewas
Seorang sopir truk berinisial MM (27) meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung di Jalan Raya Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang sopir truk berinisial MM (27) meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung di Jalan Raya Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Tak itu saja kendaraan yang dikemudikannya menabrak warung makan di lokasi kejadian.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 29 Juli 2022 pukul 19.30 WIB. Saat itu korban mengemudikan truk dengan nopol A 9147 VN bersama kernetnya berinisial AN (41).

Truk tersebut melaju dari arah Sukadiri menuju Pakuhaji. “Setibanya di TKP, diduga pengemudi alami serangan jantung sehingga mobil oleng ke arah kiri jalan dan menabrak warung nasi goreng yang berada di kiri jalan,” kata Adi dalam keterangan, Sabtu (30/7/2022).

Usai menabrak warung makan, korban MM meninggal dunia dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada Teluknaga Tangerang.
“Dari kejadian ini warung nasi goreng alami kerusakan di bagian depan dan atapnya. Sedangkan pada mobil truk alami kerusakan di bagian kaca depan yang retak serta bumper penyok,” ujarnya.

Adapun penjaga warung dan kernet selamat dalam kecelakaan ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)