Korban Tewas Bangunan Roboh di Johar Baru Berjenis Kelamin Perempuan

Kamis, 28 Juli 2022 - 20:55 WIB
loading...
Korban Tewas Bangunan Roboh di Johar Baru Berjenis Kelamin Perempuan
Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat bersama Basarnas melakukan evakuasi di bangunan roboh Jalan Rawa Sawah 2, Johar Baru, Jakarta Pusat.Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat menyatakan satu korban tewas insiden bangunan roboh di Jalan Rawa Sawah 2, Johar Baru, Jakarta Pusat, berjenis kelamin perempuan. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSCM, Jakarta Pusat.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat, Jakarta Pusat, Unggul Wibowo mengatakan, pihaknya sudah mengevakuasi tiga orang korban akibat robohnya bangunan di Jalan Rawa Sawah 2, pada Kamis (28/7/2022).

"Tiga korban itu, satu laki-laki, dua wanita. Korban meninggal dunia berjenis kelamin wanita," kata Unggul kepada wartawan Kamis (28/7/2022).
Dia menuturkan, pihaknya bersama dengan Tim Basarnas sedang mengevakuasi harta benda di sekitar lokasi. "Kita evakuasi harta benda, mudah-mudahan saat evakuasi harta benda tidak ada korban lagi. Tim medis sudah kita persiapkan. Jika nanti kita temukan ada korban lagi. Sudah ada tim medis, kita kerja sama. Pemadam kebakaran, kepolisian, TNI polri, Satpol PP, Dishub semuanya kita kerja sama," ujarnya.

Dia menuturkan, korban meninggal saat ini sudah dibawa ke RSCM. Sebelumnya, sebuah bangunan rubuh di jalan Rawa Sawah 2, Johar Baru, Jakarta Pusat Kamis (28/7/2022) sore.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)