Pemprov DKI: Citayam Fashion Week Tak Pernah Ditutup dan Dilarang

Kamis, 28 Juli 2022 - 11:00 WIB
loading...
Pemprov DKI: Citayam Fashion Week Tak Pernah Ditutup dan Dilarang
Kegiatan Citayam Fashion Week (CFW) di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat kembali berlangsung meski sempat dilakukan sterilisasi oleh aparat keamanan.Foto/MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan tidak pernah menutup dan melarang aktivitas Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas atau tepatnya Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

”CFW tidak pernah ditutup tidak juga dilarang, Citayem Fashion Week itu kita apresiasi karena inovasi, kreasi anak anak kita semua,” kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2022). Baca juga: Soroti LGBT di Citayam Fashion Week, Wagub DKI: Mengaburkan Identitas Jati Diri Anak

Ariza mewanti-wanti penularan Covid-19 ditengah kerumunan Citayam Fashion Week. Mengingat tren kasus aktif Covid-19 di Ibu Kota cenderung meningkat.”Kerumunan berpotensi besar dalam penularan Covid-19,” ujarnya.



”Harus kita jaga, kita pastikan semuanya, habis itu menggunakan masker, kita pertegas untuk menghindari kerumunan kemudian kita minta untuk tetap menjaga protokol kesehatan, termasuk pemerintah menyiapkan vaksin, sudah beberapa kali dilakukan,” ucapnya.

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra itu mengimbau agar bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) tidak pulang terlalu larut malam. Ia menilai saat ini bukan masa libur sekolah lagi. ”Tugas anak anak adalah belajar,”tuturnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1056 seconds (10.101#12.26)