alexametrics

Asyik, Pesepeda dan Warga Berolahraga di JLNT Antasari

loading...
Asyik, Pesepeda dan Warga Berolahraga di JLNT Antasari
Pesepeda dan warga berolahraga di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2020). Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pesepeda melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2020). Warga melakukan aktivitas olahraga di lokasi tersebut setelah Pemprov DKI Jakarta menetapkan 32 lokasi baru Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) untuk menggantikan CFD yang ditiadakan di Jalan Sudirman-Thamrin.

Kegiatan CFD di JLNT Antasari dilaksanakan selama tiga jam dari pukul 06.00 sampai 09.00 WIB. Warga yang beraktivitas diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak fisik, tidak berkerumun. (Baca juga: Pesepeda Masih Ramai di Sepanjang Sudirman-Thamrin)

Berdasarkan catatan, sebanyak 1.600 pesepeda dan 200 pejalan kaki menikmati CFD di JLNT Antasari dan Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2020).

Kasatpel Dinas Perhubungan Kecamatan Pasar Minggu Tatang Yayat Hidayat mengatakan, pihaknya juga masih mendapatkan 10-12 temuan pesepeda yang tak menaati protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.



Selain itu, petugas menemukan warga yang membawa anak di bawah umur lima tahun dan hewan peliharaan saat berolahraga di JLNT Antasari. (Baca juga: DKI Pastikan Mal Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19)
(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak