Nonton Film Geger Gara-gara Ada Ular di Tempat Sampah

Rabu, 27 Juli 2022 - 00:33 WIB
loading...
Nonton Film Geger Gara-gara Ada Ular di Tempat Sampah
Petugas damkar mengevakuasi seekor ular dari dalam tempat sampah kios pulsa di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Seekor ular dievakuasi dari sebuah kios pulsa di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Ular itu bersembunyi di dalam tempat sampah.

Komandan Regu 3 Rescue Damkar Kabupaten Bogor Alan Bastyan mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.20 WIB. Awalnya, pemilik yang sedang asik menonton film di komputer mendengar suara berisik dari arah tempat sampah di dalam konter.

"Ada suara kresek-kresek di tempat sampah. Ketika dicek ada seeekor ular yang sedang melingkar," kata Alan dalam keterangannya, Selasa (26/7/2022).



Karena khawatir, pemilik konter langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor untuk meminta pertolongan evakuasi ular. Dari situ, tim bergerak menuju lokasi kejadian. "Tim tiba di lokasi pukul 13.50 WIB," tambahnya.

Dengan berbagai peralatan seperti sarung tangan, grabstick, hooksnake dan lainnya petugas berupaya mengevakuasi ular tersebut. Sekitar satu jam, ular jenis lanang sapi itu berhasil dievakuasi petugas.

"Evakuasi dilakukan selama 1 jam mulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 15:00 WIB dan berjalan kondusif," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)