Identitas Mayat Wanita di Ciledug Tangerang Belum Terungkap, Ini Ciri-cirinya

Selasa, 26 Juli 2022 - 15:19 WIB
loading...
Identitas Mayat Wanita di Ciledug Tangerang Belum Terungkap, Ini Ciri-cirinya
Polres Tangerang Kota kesulitan mengungkap mayat wanita yang ditemukan tewas penuh luka di Ciledug, Kota Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Identitas mayat yang ditemukan oleh warga di kawasan Puri 11, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang hingga saat ini belum diketahui. Polisi pun hingga saat ini masih melakukan pencarian identitas korban.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan sampai saat ini pihaknya belum bisa mengidentifikasi identitas jasad wanita tersebut.”Saat ini kita sedang identifikasi korbannya, kita belum dapat identitasnya,” kata Zain, Selasa (26/7/2022).

Hasil autopsi yang dilakukan RSUD Kabupaten Tangerang, ditemukan luka lebam akibat benda tumpul. Korban juga mengalami luka dibagian leher hingga dada korban, sehingga dugaan awal bahwa jasad tersebut merupakan korban pembunuhan.



”Sementara hasil visum memang ada kekerasan bagian dada dari benda tumpul ya,” ujarnya. Baca juga: Geger Penemuan Mayat Penuh Luka, Polisi Lakukan Penyelidikan

Untuk mempercepat penyidikan, polisi pun meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera melaporkan ke polsek terdekat. ”Atau bisa menghubungi kami di nomor pengaduan kami di 082211110110 atau bisa melalui website pengaduan kami,” imbau Zain.

Korban saat itu ditemukan warga dalam keadaan sudah membusuk dan tanpa identitas. Pada leher korban ditemukan bekas luka yang diduga kuat karena dicekik.Lalu, bekas luka lain di bagian dada korban yang diduga akibat dipukul oleh benda tumpul.

Polisi juga telah menyebarkan ciri-ciri fisik korban melalui media sosial, di antaranya yaitu

1. Berusia sekitar 15-17 tahun
2. Berambut hitam lurus, dengan panjang sebahu
3. Tinggi badan sekitar 150 sentimeter
4. Memiliki muka oval dan kulit sawo matang
5. Memakai gelang tali warna hitam di tangan kiri
6. Menggunakan kemeja panjang warna biru Dongker dengan merek NIKEN
7. Menggunakan celana jeans panjang warna biru dengan merek L&O Jeans 1989
8. Menggelar jaket sweater warna hitam

Pihak kepolisian berharap apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan orang dengan ciri-ciri fisik tersebut bisa segera melaporkan kepada kepolisian terdekat.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1154 seconds (10.101#12.26)