Diduga Dibunuh, Remaja Perempuan 18 Tahun Tewas di Kamar Hotel

Selasa, 26 Juli 2022 - 00:00 WIB
loading...
Diduga Dibunuh, Remaja Perempuan 18 Tahun Tewas di Kamar Hotel
Seorang remaja perempuan berinisial AF (18) ditemukan tewas di kamar Hotel Laura lantai 5 kamar 505, Senen, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.Dok
A A A
JAKARTA - Seorang remaja perempuan berinisial AF (18) ditemukan tewas di kamar Hotel Laura lantai 5 kamar 505, Senen, Jakarta Pusat , Senin (25/7/2022). Sebelum tewas saksi mata sempat melihat ada seorang pria bersama korban masuk ke kamar tersebut.

Kapolsek Senen, Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas yang hendak membersihkan kamar hotel tersebut.

"Petugas hotel melihat korban diduga sudah meninggal dunia dengan wajah membiru, dan ada bekas darah di sekitaran seprei kasur," kata Resa kepada wartawan melalui keterangan tertulis Senin (25/7/2022).

Resa menjelaskan, petugas hotel tersebut langsung memanggil saudara TI (25) yang juga sebagai saksi lain untuk memastikan keadaan korban, serta melapor kepada kepolisian setempat.

"Kemudian petugas hotel mengajak TI untuk menyaksikan," ujarnya. Baca: Pelaku Penembakan Isteri Anggota TNI di Semarang Terancam Hukuman Mati

Dia menuturkan, saksi TI juga sempat melihat korban masuk ke dalam kamar hotel bersama dengan lelaki yang diduga membunuh korban pada pukul 11.00 WIB, kemudian terdengar teriakan.

"Saksi II melihat korban bersama Pelaku masuk ke kamar, dan tidak lama terdengar suara teriakan wanita sebanyak satu kali," paparnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Resa menuturkan jasad korban langsung di bawa ke RSCM guna menjalani autopsi. Sedangkan kasus ini diserahkan kepada pihak Polsek Senen untuk ditangani.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1605 seconds (10.55#12.26)